Tips Bertukar Link dengan Sesama Blogger

Apa sih yang disebut dengan Tukeran Link ? Tukeran Link ialah suatu proses pertukaran link blog antar sesama blogger. Ini juga bisa membantu untuk meningkatkan pengunjung yang datang pada blog anda. Karena para pengunjung biasanya akan mengklik link tautan yang ada pada sidebar blog anda.

Jadi, bagaimanakah cara bertukar link dengan baik ? Nah, inilah yang akan saya urai sekarang.
  • Pertama tama yang harus anda lakukan ialah pastinya memilih link blog mana yang ingin anda ajak bertukar link.Terserah anda mau pilih yang nge blog di wordpress atau blogspot.
  • Saya sarankan untuk anda agar memasang link blog sahabat anda di sidebar blog anda supaya para pengunjung dapat melihat secara langsung untuk meningkatkan pengunjung blog sesama anda.
  • Untuk para blogger, izinkanlah pengunjung anda untuk meninggalkan jejak meraka pada halaman khusus pada blog anda. Ini dapat anda lakukan untuk menjalin hubungan sesama blogger sekaligus untuk mempromosikan blog anda.
  • Usahakan sering seringlah mengunjungi blog yang telah anda ajak untuk tukar link. Dan tinggallkanlah komentar pada postingannya. Maka link anda tidak hanya "nongol" di sidebar tapi juga akan nongol di daftar komentar.
  • YANG TERPENTING ! Janganlah saling mengejek blog satu sama lain alias memecahkan tali silaturrahmi :D

3 komentar:

  1. heey saya punya tips bagi new bloggers biar cepet terindeks google.. visit me hehe

    BalasHapus
  2. I do think that quality material, specifically after Panda and Penguin update is in
    fact the biggest thing. Warm regards for this info!
    Here is my web-site Greek seo

    BalasHapus